Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, February 8, 2010

Main Sepeda

Suatu pagi yang cerah....

Agam :Eh, kita main sepeda yuk!

Abi :Ayo! Siapa takut!

Wawan :Eh, kok gua gak ditawarin sih?

Agam :Ya udah lo ikut. Cengeng amat sih lo!

Sandi :Eh, gua kok enggak?

Agam :Udah deh semuanya diajak! Cengeng banget sih!

Agi :Tunggu! Arindra kan belom bangun.

Abi :Ah, bodo amat!

Arindra :(kaget dan terbangun dari tidur)

Eh, gua mau ikut juga!

Iqbal :Ya elah. Lu baru bangun!

Wawan :Ha... lu tadi kagak shalat Subuh kan?

Arindra :Tau aja.

Wawan :O... nggak shalat!

Lindo :Tau tuh!

Sandi :Alah, kayak lu solat aja.

Lindo :Yee, emang agama gua sama ama lo? Bego banget sih lo!

Sandi :Bercanda, Do!

Dodo :(lagi ganti baju)

Oi, tunggu gua, dong! Gua lagi ganti baju, nih!

Wildan :Iya, iya. Kita juga lagi nungguin Arindra. Kan dia masih mandi.

5 menit kemudian...

Fandri :Duh, lama banget sih ni anak!

Abi :Kita liat yuk dia lagi ngapain.

Mereka pun menuju ke kamar mandi dan 5 menit kemudian

Iqbal :Masya Allah.Rin, lu lagi ngapain, sih?

Arindra :Gua lagi boker, nih!

Agam :Cepetan, dong! Kalau enggak kita tinggalin, nih!

Arindra :Iya, iya sebentar lagi.

Dan ternyata selesai juga

Dodo :Nah, sekarang kita mulai main sepedanya. Ayo kita mulai.(sudah jalan tanpa sepeda)

Wildan :Do, lu bego ,ya? Lu kan belom bawa sepedanya.

Sandi :(tertawa cekakan)Anak bodoh!

Dodo :(berlari menuju sepedanya)

O iya iya ya! Lu kagak ngingetin sih!

Fandri :Lo yang bego. Makanya nyadar!

Agi :Cepetan dong! Kapan mulainya?

Mereka pun bersiap-siap

Abi :OK.Kita mainnya berpencar. Nanti kita ketemunya di lapangan itu. (dia menunjukkan lapangannya).

Ijul :Siapa aja?

Arindra :Tumben baru ngomong. Biasanya lu bawel.

Ijul :Lagi ada program “hemat bicara”.

Agi :Banyak gaya lo, Jul.

Sandi :WOI! CEPETAN DONG! SIAPA AJA NIH?

Abi :OK! OK! OK!(gayanya kayak nenangin orang demo).

Sandi ama Iqbal.

Iqbal :OK, mbak!(sambil hormat)

Abi :Songong lu! Wildan ama Agam.

Agam :HORE!

Abi :Dodo sama Ijul. Wawan ama Fandri. Gua sama Arindra.

Wawan :Kemana aja?

Abi :Terserah elo! Yang penting harus sampai lapangan sebelum jam 12 siang.

Dan mereka pun pergi kecuali Agi

Agi :Ah, daripada gua kagak ada partner, mendingan gua balik aja deh.

Keadaan Sandi dan Iqbal...

Iqbal :San, kita kesitu yuk (dia menunjukkan kampung yang sangat kecil).

Sandi :Siapa takut!

Keadaan Wildan dan Agam...

Wildan :Eh, kita di mana nih?

Agam :Ah, yang penting sampai. Bodo kita ilang.

Dodo dan Ijul...

Ijul :Do, ayo cepetan!

Dodo :Sebentar. Gua lagi ngejailin anak kecil

(Dodo nyubit anak kecil)

Anak kecil :(menangis)

(Dan ibunya anak kecil tadi ngomel-ngomel)

Ibu AK :HEI! KURANGAJAR KAMU GANGGU ANAK SAYA!

Ijul :Do, ayo kabur!

Dodo :Ayo!

Ijul :Lu sih, Do! Jadi gini dah!

Dodo :Maaf!

Wawan dan Fandri...

Wawan :Eh, Fan, kok jalannya kita lewat sini lagi sih?

Fandri :Tau dah!

Abi dan Arindra...

Abi :Rin, Rin. Lu dimana sih?

Arindra :Tolongin gua dong. Gua jatoh nih! Mana gua ketindihan sepeda lagi!

Abi :Bego sih lo!

Nah, sekarang keadaan Agi di rumah nih.

Agi :Ah, seru juga nonton Rumah Pondok Indah sendirian. Sambil makan pop corn lagi (nonton sambil mengambil biji-biji pop corn dari mangkuknya)

Tiba-tiba saat adegan yang seram...

Agi :HUWAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!

(sambil melemparkan mangkuk pop corn-nya dan ber-

sembunyi di balik sofa)

GILA! TU FILM SEREM JUGA!Ah,gua mendingan nonton MTV aja deh!

(dia pun mematikan VCD-nya dan menonton MTV)

Ok. Kita kembali ke keadaan Sandi dan Iqbal.

Sandi :Bal, ada soang nih. Ngendarinnya pelan-pelan aja.

Iqbal :Bego! Orang soang-nya udah deket nih ama kita!

Sandi :Ok! Kita pelan-pelan aja OK!

Namun...

Iqbal :Eh,kita mau disosor ama ni’ soang. Gimana,nih?

Namun...mereka udah disosor ama soangnya

Sandi :Aduh! Sakit + geli, nih!

Iqbal :Shuuuuuuuuuu..............Pergi, soang!

Dan akhirnya mereka berdua ‘gak disosor soang lagi, deh

Sandi :Eh, tadi kok lu bisa ngusir soangnya sih?

Iqbal :Biasa.......

Sandi :O iya. Lu kan sodaranya soang. Jadi lu bisa ngomong bahasa soang.

Iqbal :Enak aja!

Jam 12 teng......mereka berkumpul.

Abi :Bal, kenapa lo ketawa?

Iqbal :Gua abis disosor ama soang.

Semua :Huahahahahahahaahahahahahahahahahahaha

Wawan :Kenapa baju lo kotor, Rin?

Arindra :Gua tadi jatoh mana ditindih sepeda lagi.

Semua :Huahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Fandri :Gua ama Wawan tadi cuma muter-muter gang doang.

Agam :Gua tadi nyasar entah kemana ama Wildan.

Ijul :Tadi Dodo diomelin ibu-ibu gara-gara nyubit anak kecil.

Semua :Huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Agam :Eh, kayaknya Agi kagak ada.

Wildan :Bodo. Paling dia di rumah.

Mereka pun pulang dan melihat Agi sedang nyanyi lagunya Linkin Park.

Abi :Eh, asyik nyanyi, nih!

Agi :Ha! Iya. Gua lagi nonton MTV Global Room dan ada yang ngereqest lagu Numb-nya LP.

Malamnya...

Dodo :Bang, pesan bakso 7 mangkok ya.

TB :OK, BOS!

Dodo :Eh, lu ambil baksonya sono!

Agi :Eh, iya.

Terus...

Agi :Bang mana?

Abangnya pun memberikan bakso kepada Agi.Tapi...

Agi :Ha....seta....n

TB :Dek...dek...ini baksonya.

Agi :Oh, iya-iya.

Saat makan...

Abi :Lu kok tadi teriak sih

(Agi diam saja)

Iqbal :Lu tadi nonton RPI kan?

Agi :Tau aja lo

Ijul :Pantesan takut!

Semua :Huahahahahahahahahahahahahahaha

Merka pun makan baksonya dan tertawa mengingat kejadian tadi.

TAMAT

(ini adalah ketikan iseng gw pas kelas 5 sd. tokoh-tokohnya ini semuanya temen sd gw. )

No comments:

Post a Comment