Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Sunday, February 14, 2010

Microsoft Word 2003

Sebelumnya saya ingin mengucapkan kata maaf kepada ibu Yuni karena saya memakai edisi lama a.k.a. 2003. Maklum, laptop gak punya dan komputer agak ‘jadul’.


Oke, nu ben ik zal uiteenzetten betreffende Microsoft Word 2003. I mean, gw bakal ngejelasin Ms Word 2003, gan! Pastinya agan-agan tau kan!? Kalo gak tahu,jangan mengklaim diri lo tau komputer!

Udah ah! Males ane pake basa-basi. Langsung cekidot aja deh, gan!


Ini tampilan awal kalo agan-agan buka Microsoft Word yang 2003…

Gak ngerti cara buka programnya!? Astagayaudah deh! gw kasitau dulu aja.


Eerste, klik dulu Start menunya. Kayak gini....


Tweede, pilih All Programs.


Derde, klik Microsoft Office.


Laatste, klik dah Microsoft Word 2003-nya.



Udah kan? Pasti nanti nongol deh kayak gambar yang paling atas.

Nah, yang ini baru tutorial awal aja. Chapter selanjutnya nanti dulu. Kasian blognya pasti loadingnya lama banget.

Wassalam

No comments:

Post a Comment