Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Friday, February 12, 2010

Piala Dunia 2010: Huntelaar Siap Tampil Memukau Di Afrika

Penyerang asal Belanda itu merasa merapat ke San Siro adalah keputusan tepat.

Mantan penyerang Real Madrid Klaas-Jan Huntelaar, tampak kesulitan menembus tim inti Milan dan posisinya di tim nasional Belanda semakin terancam jika dia terus menerus gagal mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Meski demikian, Huntelaar tetap percaya jika kepindahannya ke San Siro adalah keputusan yang tepat dan dia mengaku sudah tak sabar ingin segera beraksi di Afrika Selatan.

"Saat ini fokus saya hanyalah Milan. Tetapi saya juga ingin tampil di Piala Dunia musim panas nanti. Bermain di turnamen akbar adalah impian semua pemain sepakbola." kata Huntelaar kepada Voetbal International.

"Bermain di Piala Dunia atau Piala Eropa bagai mimpi menjadi kenyataan. Saya selalu menikmati turnamen besar. Saat berada di ruang ganti, kami sering membicarakan Piala Dunia. Final antara Italia dan Belanda akan menyempurnakan semuanya."

"Saya tidak menyesal bergabung dengan Milan. Saya tahu memiliki kemampuan mencetak gol bagi tim manapun. Saya telah membuktikannya bersama Madrid, tetapi mereka ingin saya pergi. Saya senang berseragam Milan dan menolak untuk pergi di bursa transfer musim dingin lalu. Hal tersebut adalah bukti jika saya yakin akan menuai sukses di sini."

No comments:

Post a Comment