Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Tuesday, February 2, 2010

Dream

mimpi. setiap orang pasti punya mimpi. ada yang terwujud, ada yang enggak. terwujud alhamdulillah, enggak ya udah nasib.

apadah! gw cuma mau cerita iseng aja kok. this is about my dream…

gini ceritanya, hehehe… kalau gw kelas 11 nanti gw maunya masuk IPA (Amin!) soalnya pas lulus nanti (insya allah) bisa diterima di ITB jurusan kimia, soal kimia organik atau non-organik, itu mah belakangan. tapi gw nyadar kok kalo jurusan itu di ITB adalah jurusan yang paling sulit masuknya (masuk ITB aja udah susah, apalagi kimianya?). dan pasca-lulus, gw mau jadi alkemis yang bisa nambah pahala—maksudnya berguna bagi semua orang. kayak gimana gw belom tau.

terus gw pengen jadi tosser atau setter voli. hahaha... main di klub tarkam kagak apa-apa dah, yang penting jadi tosser. abis kalo gw jadi spiker kurang tinggi. kalo libero tersiksa mulu, ganti-ganti, kagak service, cuma ngatasin smash lawan doang. sebenernya sih tosser yang paling tersiksa.

mimpi? ya! emang gw lagi ngimpi. mimpi emang semudah membalikkan telapak tangan, tapi untuk mewujudkan mimpi itu, masya Allah susahnya. tapi kalo serius usahanya, pasti bisa tercapai.

oh ya ada lagi mipi gw, tau dah bisa apa enggak terwujudnya. gw pengen ke Manchester—tepatnya di Old Trafford dan Carrington—stadion dan markas latihan klub favorit gw, Manchester United. gak stadion sama tempat latihannya aja, gw juga mau ketemu sama pemain-pemainnya, apalagi Edwin van der Sar, Michael Carrick, sama Jonny Evans. terus pergi ke Mekkah buat naik haji, abis itu pengen ke Yunani, mmm… tau dah kenapa. bagi gw, semua peradaban Eropa adanya disitu. makanya gw penasaran.

you may say I’m a dreamer…

but I’m not the only one…

No comments:

Post a Comment