Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, May 3, 2010

20 Juli 2009 Harus Batal Gara-gara 17 Juli 2009

Gw inget banget momen ini. Momen yang bikin gw dan orang lain nyesek dan kesel.

Kejadiannya sih udah dari tahun kemaren. Tapi gak tau kenapa gw bete banget kalo inget kejadian ini.

Jadi gini, gw udah tahu dari Juli 2008 kalo klub favorit gw, Manchester United, bakal kesini buat tanding lawan timnas. Hal ini juga makin meyakinkan karena selalu dimuat di majalah Inside United versi Indonesia (yang baru terbit Januari 2009) setiap bulan. Pendukung MU mana coba yang gak seneng kalo tim kesayangannya tanding kesini.

Gw bener-bener antusias tuh pas denger berita itu. Gw coba usaha deh dengan ngumpulin duit jajan dan ngurangin beli majalah atau koran tentang bola kalo gak begitu penting. Terus, gw bilang bokap gw soal kedatangan MU kesini Juli. Wah, bokap gw juga seneng.

Selama itu, setiap pergi kalo lewat GBK pasti deh selalu ngebayangin gw nonton secara langsung di depan mata gw tim favorit gw lawan timnas (gak perlu ampe ngiler se-ember buat wujudin). Dan ketika itu bokap gw bilang bahwa bokap bakal bayarin tiketnya dan bakal usaha juga buat ngumpulin duit. Wah, makin seneng aja gw.

Pas udah resmi diumumin harga tiketnya, taunya yang paling murah harganya 100 ribu, tapi tempatnya paling atas a.k.a. kelas 3 dan kalo mau nonton juga pake teropong baru kelihatan. Yang paling mahal 3,5 juta, duduk paling depan, tapi yang jelas gw gak bakal beli yang ini. Yah, akhirnya gw liat harga dan tribun yang mending, 400 ribu, tapi lumayan lah.

Oke, dan di GBK, tiket udah mulai dijual. Pas gw ama bokap dateng, lho, kok sepi amat, mana tiketnya? Yang gw liat kok cuma stand operator selular 3? (yang juga jadi sponsor utama). Karena kita bingung--kebetulan ada mbak-mbak yang jaga stand--nanyalah kita. Eh, taunya kata embaknya kita kalo belum punya nomor 3 musti beli perdananya di stand ini juga, mana harganya 15 ribu lagi! Manyun dah gw ama bokap. Yang tadinya bokap juga mau nonton ama gw malah jadi mikir sepanjang perjalanan naik motor di jalan. Mana abis beli tuh perdana mesti pake cara yang REG TIKET lagi! Itu juga kita untung-untungan alias cepet-cepetan. Kalo gak, memble lu! Bokap gw terus bilang gimana kalo yg tribun kelas 2 aja yang harganya 250 ribu. Gw bilang aja terserah.

Dan gak taunya sampai batas penjualan tiket berakhir gak beli-beli juga. Yaudah, kesimpulannya gak nonton langsung. Gw cuma berharap sama keberuntungan, menang undian SMS Inside United atau dapet tiket dari orang lain. Dan apesnya, gak dapet juga. Yaudah, cuma bisa nonton lewat TV di rumah aja.

Gw udah jadi murid SMA sejak tanggal 13 Juli. Dan hal itu makin buat gw nyesek karena gw gak bakal nonton langsung.

Jum'at, 17 Juli.
Semakin dekat hari tandingnya. Siang-siang di sekolah, pas anak-anak cowol yang muslim pada sholat Jum'at, gw lagi di kantin. Kebetulan di kantin ada TV. Dan gw liat ada berita bom di hotel JW Mariott tadi pagi. Ah elah, bom lagi!

Dan pas di rumah, abis sholat Maghrib sambil bersedih ria karena gak bisa nnnton ke GBK, bokap gw ke kamar gw dengan tampang seneng banget. Gw bingung kenapa. Taunya bokap gw ngasih selamat ke gw. Lho, kok? Eh, bokap bilang kita beruntung gak jadi beli tiket karena MU GAK JADI DATENG KESINI GARA-GARA RITZ-CARLTON JUGA DIBOM! Ha!? Tuh hotel juga dibom? Padahal, beberapa jam lagi MU dateng kesini. Dan abis denger berita bom itu, MU--lagi di Malaysia--memutuskan, dengan berat hati, membatalkan kedatangannya ke Indonesia. What the hell!? Anjing tuh Noordin M. Top! Pupus sudah. SBY aja di pidatonya pasca-bom sedih banget MU gak dateng. Dan tiket akan dikembalikan.

Emang sih, gw beruntung banget. Tapi kesel juga MU gak dateng gara-gara bom sialan itu. Kapan ya MU dateng kesini?

No comments:

Post a Comment