Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, May 10, 2010

Premiere League 2009-10

Hmm... dan EPL musim ini harus berakhir dengan kesedihan bagi gw dan kebahagiaan untuk para pendukung Chelsea...

KARENA MUSIM INI CHELSEA MENJADI JUARA EPL MUSIM INI.

Dan, jujur, nyesek banget gw ngalamin hal ini. Harusnya Chelsea kalah lawan Wigan malah dibabat 8-0 dengan gol kontroversial. MU? Menang sih, tapi 4-0 dan selisih poin tetep 1.

Yah, ane sih berlapang dada ngalamin hal ini. Tapi yang nyesek itu lho, di sekolah nanti. Jadi santapan segar satu kelas, nih! Gw diceng-cengin abis-abisan. Mana gak ada yang dukung dalam hal adu bacot lagi! Andai ada--satu orang aja--hidup gw sedikit lebih tenang deh. Siap-siap mental aja.

Kekalahan bukanlah akhir dari segalanya. Musim depan Manchester United harus jauh lebih baik dari musim ini. Biarpun gagal dapet piala, ane tetep dukung MU.

Musim ini berakhir, sampai jumpa di musim depan.

No comments:

Post a Comment