Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, May 22, 2010

MOS (Day 3)

15 Juli 2009


MOS hari ketiga dan yang terakhir. dengan opening yang sama, kegiatan yang juga persis seperti MOS hari-hari sebelumnya. baksos today: indomie 1 kerdus tiap baris dan hari ini suruh bawa surat cinta buat kakak tutor kelas, yang cewe buat cowo pake kertas n amplop warna biru, yang cowo buat cewe pake kertas n amplop warna pink plus coklat (elah, apa coba, haha). terus hari ini juga hari terakhir bawa tanaman.


oke, menurut gw hari ini adalah MOS yang paling indah. gw certain dah.


seperti yang gw certain sebelumnya, hari ini bakal ada apsi per kelas. setelah diskusi yang cukup singkat di kelas bersama anak-anak, kakak tutor dan mentor—walaupun mau nampilin apa gak tau—hari ini Barok bawa pipa yang dibikin jadi gendang, Iki gitar, gw juga bawa bola bekel. dan kita cuma latihan selama 10 menit! gila! cuma kelas kita yang se-mendadak ini! dan selesai.


pertunjukkan pun dimulai. pertama-tama kelas X-4 dulu yang tampil. kelas kita giliran ketiga.

oke. pertama-tama kita nyanyiin lagu Laskar Pelangi nya Nidji, dengan gw, Dwi, Astri, Dian, dan Upi yang main do-mi-ka-do (gak jadi bekel), ada yang tetep nyanyi, dan sisanya main ular naga (Abror sama Arcel jadi palang). terus nyanyi Lisa Anak Sekolahan (reffnya doang). yang muridnya Hanni, Tumin, Vandra, dan 2 lainnya (gw lupa), Puspa sama tau sapa (lupa lagi) jadi anak OSISnya. dan yang terakhir—dijedain—sama Arcel yang jadi Pak Guru dan akhirnya kita nyanyi Mars MOS dengan Puspa sebagai dirigen. o iya. pendahulunya ya password sama yel-yel—yang taunya bikin kakak kelas dan yang lain ketawa. and finally finsh deh apsi kita. tepuk tangannya meriah banget. dan gw (yang lain juga) optimis bakal menang apsi. soalnya gw liat kelas yang lain temanya malah cinta-cintaan.


dan abis itu kita nyaksiin demo eskul. hahaha, seru banget dan bikin gw ngantuk juga lama-lama. dan akhirnya, kelas kita keluar sebagai juara apsi! pas upacara penutupan, dikasitau deh hasil angket OSIS, surat cinta terbaik, siswa/siswi MOS terbaik.


eh, karena kita menang apsi, kita semua dapet 1 momogi. udah deh, jam 5 lewat sore, pulang. dan MOS pun selesai.


anjrit! cupu abis fotonya. wakaka!

No comments:

Post a Comment