Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Monday, May 31, 2010

Tentang Posting Sebelumnya

Eh hehehe
Ehm, saya mau jujur tentang sesuatu nih.

Sebenernya gw mau jujur soal ini.

Posting gw sebelumnya (persis banget sebelum posting ini) sebenernya cuma hoax. Haha. Seorang temen gw yang ternyata juga gemar baca blog gw :ge-er: tadi, pas di sekolah, memandang jijik ke gw dan bilang, "San, apa-apaan tuh posting!?" (kurang lebih ngomongnya begitu, orang gw lupa). Haha. Kaget dia postingan gw jadi konyol begitu, bukan-hasan-banget, yang biasanya mosting tentang sepakbola, kehidupan yang aneh-aneh, juga beberapa opini nyeleneh, harus disisipkan dengan postingan sebelum ini, yang bener-bener B.H.B. (Bukan Hasan Banget).

Oke, ini yang sebenarnya.
Tentang posting yang sebelumnya itu, hehe, sebenernya gw bikin pas masih ngantuk banget. Dan, pastinya, buat nambah entri blog gw aja, hehe.
Dan sesuai judulnya, itu emang bener. Bukan sebuah puisi atau pengakuan! Gw ngepost gituan gara-gara anak-anak pada bikin notes begituan di Facebook. Yah, kurang lebih cuma buat gaya-gayaan doang biar 94h03Lz 93+h0 :huek:. Abis, aneh aja, gak anak kecil ampe yang udah lanjut usia masih aja ngerasain yang namanya fallin' in love.

Ah, udah ah. Ini posting terakhir gw di bulan Mei 2010. Gw lagi ngejalanin UAS (Ulangan Akhir Semester) SMA dulu. Ntar pas udah selesai UAS-nya gw post postingan yang gak kalah aneh, ancur, konyol ala Hasan.

Daag!

No comments:

Post a Comment