Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Saturday, May 22, 2010

MOS (Day 1)

13 Juli 2009

hari yang cukup penting. karena kali ini hari pertama gw di SMA. gw dan sekitar 279 siswa yang lain diterima di SMA NEGERI 103 Jakarta. setelah hari Sabtu lalu ada pra-MOS, sekarang nih MOS-nya. walaupun udah SMA, tetep aja kita make baju SMP, kan masih calon siswa.

seperti biasa, gw begadang—gak peduli nantinya sekolah. tapi sempet tidut juga, lah. biasa, jam setengah 4 gw bangun. udah nyiapin semua buat MOS, sholat subuh, mandi, siap-siap, berangkat deh. gw berangkat bareng Meitri—karena gak boleh dianterin ampe sekolah, kita naik angkot deh.

nah, abis itu kita nih, anak X-3, berdiam di ruang 116. oh ya, ane lupa, kelas kita namanya DAHSYAT dan warna kelas kita ungu. dan abis itu, kita upacara pembukaan MOS dengan menyanyikan lagu Mars MOS yang 2 hari yang lalu dikasih sama kakak OSIS-nya. dan di akhir upacara, kita nerbangin balon dengan tulisan “PEMBUKAAN MOS SMA N 103 JAKARTA 2009/10 dari kertas yang ditempel ke balon. iya, lupa lagi, kita juga disuruh bawa balon warna kelas (buat X-3 ya ungu lah warnanya). curcol dikit nih, tadinya gw ada balon, tapi belom ditiup, amsih awet di dalem tas. eh, gw minta gembungin sama abang-abang balonnya, katanya kekecilan (emang sih). yaudah deh, beli aja. dan balonnya pas di akhir upacara diterbangin. waaw, keren. tiap kelas warna balonnya beda, orange buat X-1, putih buat X-2 (warna aslinya sih coklat), kelas gw dengan warna ungu, X-4 dengan warna kuning, warna hijau X-5, X-6 dengan merah, dan baru X-7.

abis upacara, kita balik ke kelas. di dalam kelas kita dibimbing sama Kak Zoel dan Kak Riri. terus kita dikenalin sama wali kelas kita, namanya ibu Diah Kurniawati, nah, dia juga guru Fisika di sekolah. abis itu, beberapa pelajaran tentang sekolah kita dari beberapa guru. terus dipotong istirahat.

oh ya, ngobrol dikit. di kelas ini, paling banyak siswanya aslanya dari—jangan ditanya lagi—SMP 139, ya iya lah, secara SMP ini paling deket letaknya sama ini sekolah. dan ini dia nama anak-anakya: (yang jelas gw baru apal lebih dari sebulan setelah masuk). dan SMP-nya (kalo salah kasitau ya).
1. Aditya Martawibawa (199)
2. Aditya Terang Titis (199)
3. Agung Maulana Rahman (172)
4. Arcellius Naufal Faherza (199)
5. Arief Widyatmoko (27)
6. Astri Dewi Wardhani (139)
7. Aulia Utami Ningrum (193)
8. Citra Ezlia (199)
9. Dianisma Hapsari (199)
10. Dimas Mahendrawan (252)
11. Dwi Ratna Sri (139)
12. Dzauqulazali Noor Mustika Sari (172)
13. Fadilla Develin (139)
14. Fajar Setiawan (138)
15. Ganes Budi Bramastio (199)
16. Gita Wardahsari (213)
17. Hanni Dwi Cahyani (139)
18. Hasana Kushadi Ratnasari (Doski 31)
19. Herdian Chandra (213)
20. Inez Nur Irawan (252)
21. Kartika Kusuma Rahardja (Doski 50)
22. Lovandra (139)
23. Lutviany Awlia Shabily (213)
24. Meitri Malinda (194)
25. Muhammad Mubarakh Pranowo (172)
26. Muhammad Imam Taufik Tumin (139)
27. Muhammad Khosyie Abror (252)
28. Muhammad Nur Irfan (139)
29. Nandia Eka Sari (213)
30. Ni Wayan Evasari Putri (139)
31. Puspa Anggita Sanjaya (dari Cirebon)
32. Rahmat Seto Oktavian (dari Bekasi)
33. Rasil Ibnu Zuatras Alim (Ar-Ridho)
34. Rianti Siti Machmuda (6)
35. Rizki Chayadi Permana (139)
36. Rizkia Arifani (252)
37. Septia Rezano (139)
38. Tri Suharyanti (Doski 50)
39. Yulia Annisa (252)

dan, ini denah tempat duduknya (gw baru tau belum lama ini), thanks to Jakul, Wayan, and Fani.



dan, pas jam 4 sore, MOS hari pertama selesai. gw sama Meitri pulang naik angkot. dan kita dapet PR, nulis cerita Relaxa, bawa koran 3 kg, dan bawa kalung Relaxa (males gw deskripsiin). oh ya, dan hari itu kita ngasih baksos 2 stel pakaian bekas layak pakai.

dan gw lupa, ada yang kurang. pengurus kelas kita udah dibentuk. sebenernya sih dari hari Sabtu kemaren, ini dia susunannya.
Ketua Kelas: Muhammad Mubarakh Pranowo
Wakil Ketua Kelas: Lovandra
Sekertaris I: Dwi Ratna Sari
Sekertaris II: Citra Ezlia
Bendahara I: Yulia Annisa
Bendahara II: Rizki Cahyadi Permana

dan juga password kelas kita,
“kami dari... DAHSYAT!!!
deretan anak ter-dahsyat? ya 10-3 lah!
dahsyat? 10-3 kelas ter-dahsyat!
HA-HA-HA!!!“

No comments:

Post a Comment