Waarschuwing!!!

Blog ini tidak diperuntukkan kepada:

1. Yang tidak/belum bisa membaca

2. Yang tidak suka sama isinya atau backgroundnya

3. Yang tidak memiliki nyali untuk membuka blog ini



Jika Anda ingin membaca blog ini, persiapkan mental Anda, serta harus kuat rohani dan jasmani.

Wednesday, May 19, 2010

Iseng Aja Ngepost

Rabu, 19 Mei 2010


Suatu kejadian yang biasa. Bahkan kejadian yang sangat biasa, terutama bagi kami, anak-anak X-3 dan guru-guru yang ngajar di kelas ini. Saat ini, X-3 berdiam di ruang 205.

Saat itu, pelajaran terakhir di hari Rabu untuk anak X-3, PM Matematika. Mumpung gurunya lagi gak nerangin, gw, Wayan, Gita, Jakul, Upi, Dewi, Dilla, Riri, Dian, Nandia, Puspa, Fani, Tri (elah, ini mah satu baris disebutin) bercanda ria. Gw yang lagi pake pita ungu-nya Dewi di kerudung [anjrit! dikatain gw insyaf ama anak ++ (ungkapannya Wayan) trus ama Barok gw dikatain kembang desa :mual:]. Eh, sebuah keributan pun mulai terjadi.

Padahal tuh, di luar lagi hujan. Otomatis adem di dalam.

Tapi, namanya juga di X-3, panas-adem tetep aja panas. Kebiasaan khas kelas ini: REBUTAN AC! Pasti deh orang-orang ampe berantem hebat gara-gara masalah konyol ini.

Apalagi ya, yang di barisan pojok tuh--deket pintu--yang semuanya anak cowok duduk disitu, pasti deh mereka ngemis-ngemis minta naikin AC-nya. Apalagi tadi Barok teriak-teriak, "Woi, naikin AC-nya, dong!" berkali-kali. Terus ada Titis yang bilang, "Woi, sama-sama bayar kali." Dan keributan panjang pun terjadi. Si Riri, yang duduknya deket AC dan paling kena ademnya, nyerah, akhirnya dia naikin AC-nya. Pas abis dinaikin, semua anak cowok memberikan aplause kepadanya.

Itu AC pertama, AC yang kedua dibawahnya ada Upi sama Dewi. Eh, Barok teriak dengan kata yang sama. Tapi gak ditanggepin ama mereka. Dibiarin aja :kasihan;. Dan udah selesai deh ribut AC-nya.

Dan PM Matematika selesai, ribut deh. Si Jakul beraksi sebagai Nunung. Dia ngambil tasnya Gita dan dibawa muter kemana-mana di dalam kelas. Dewi yang beraksi jadi Mr. Bean lagi. Wayan yang bilang kalo dia bisa awet muda kalo dia duduk di sini (yang jelas di X-3). Anak-anak yang gak kalah ribut. Dan tak lupa gw yang dicengin sama anak ++. Tapi bukan MU, malah tentang NOMOR 2 :siake:.

Dan bel pulang pun berbunyi. Gw pulang berdua sama Aul. Pas jalan, eh, ada tuh anak. Dan ngeliat kejadian yang bikin enek. Dan Bahasa Indonesia :-D.

No comments:

Post a Comment